GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


16.11.12

FOTO LEE MIN HO IN BLACK

Lee Min Ho melakukan sesi foto baru-baru ini untuk majalah Star1 untuk edisi Desember mendatang. Mengenakan celana hitam, kaos putih dibalut jaket hitam, dalam foto Lee Min Ho terlihat segar dan cool seperti biasanya :) . Dalam kesempatan wawancara Lee Min Ho mengungkapkan bagaimana ia membangun chemistry dengan lawan main, dalam hal ini pasangannya dalam drama kebanyakan berumur lebih tua darinya sehingga perbedaan umur tidak menjadi masalah buatnya. 

" Aku pada dasarnya adalah seorang aktor yang akan berusaha maksimal untuk memastikan bahwa artis atau pasangan main yang aku ajak bekerja sama merasa nyaman. Walaupun ada perbedaan usia, dimana aku mungkin jauh lebih junior dari mereka,  namun seusahanya aku pastikan kita sama-sama berada di titik yang nyaman untuk bercanda, dan memanggil nama (nama depan/first name) demi adegan syuting. Saya juga type orang yang terus berusaha untuk mengenal artis-artis lain jauh sebelum proses syuting dimulai " ungkap Lee Min Ho.

1 kata mewakili Lee Min Ho untuk sesi fotonya bersama Star1 : ' cute '

:) 




2 comments: