GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


6.10.12

LEE MIN HO ( CECI MAGAZINE'S INTERVIEW )

Berikut adalah alih bahasa dari wawancara yang dilakukan Ceci Magazine dengan Lee Min Ho. Source Interview didapat dari Soompi.

Kami bertemu Lee Min Ho dimana hari sedang turun hujan di pertengahan April. Karena Go Jun Pyo dalam Boys Before Flower, dia mendapatkan popularitas dan mulai mendapatkan perhatian kembali melalui perannya di City Hunter.  Terhitung sudah 3 tahun terlewat, Lee MinHo (26 tahun ) adalah seorang actor brialian. Summer kali ini, Ceci akan berbagi cerita tentang Lee Min Ho untukmu.

Boys Before Flower telah memperkenalkan kita pada Lee Min Ho dan Gu Jun Pyo 3 tahun lalu. Dan setelah 3 tahun, bagaimana perasaannya saat memikirkan kembali tentang Go Jun Pyo. “ Gu Jun Pyo adalah masa lalu dan sudah menjadi memory. Aku justru merasa itu sudah lebih dari 3 tahun terlewat. Kapanpun kala  itu, saat memikirkan syuting , aku merasa sangat antusias. Meskipun proses dan jadwal syuting berlangsung sangat-sangat ketat, tapi itu adalah memory yang indah penuh hal yang menyenangkan.

Kami mendapatkan interaksi yang dekat dengan Lee Min Ho, brand ambassador Innisfree, saat kita berada di Shanghai. Jadwal shooting dan pemotretan Innisfree diset Pertengahan April (2012), tepat saat Summer dimulai, namun cuaca sedang hujan saat itu. Lee Min Ho berjalan menuju tempat syuting dengan langkah lebar tanpa banyak kata, berdiri di depan kamera, lalu terlihat serius saat mengecek foto dari screen, kembali ke tengah tempat pemotretan, mencari feeling yang enak dan menunggu untuk sesi foto. Terdengar banyak bahasa disekitar area pemotretan, Mandarin, Inggris dan Korea. Untuk memanaskan suasana, techno music diputar, sesaat kemudian rintik hujan kembali terdengar. Perasaan menjadi sangat tentram. Apakah kamu merasakan hal yang sama ?




Ceci : Kamu mengerjakan proyek drama terhitung hanya sekali setiap tahun setelah Boys Before Flower dan kecepatanmu dalam menerima drama baru terbilang lambat. Apakah itu merefleksikan kepribadianmu sebagai seorang yang sabar dan lamban ?
Lee Min Ho : Ya, aku rasa berpindah kesatu drama ke drama lain dengan cepat bukan merupakan sesuatu yang bagus. Shooting drama bukanlah pekerjaan individual, jadi aku rasa berhenti sejenak dan menunggu adalah penting. 

Ceci : kamu sangat sedikit berbicara saat photo Shoot Ceci berlangsung, apa kamu orang yang pendiam pada dasarnya ?
Lee Min Ho : kamu sudah melihat sisi diriku saat bekerja. Meskipun aku bukan orang yang suka berbicara banyak, tapi aku pikir aku juga bukan orang yang pendiam juga ( sambil tertawa )

Ceci : dalam interview, kamu muncul sebagai  sosok biasa, bagaimanapun, setelah kamu terkenal kehidupanmu dan pribadimu berubah bukan ?
Lee Min Ho : ya pasti, aku biasanya selalu berinisiatif untuk menyapa orang, namun sekarang sangat susah untukku melakukannya. Aku harus mengevaluasi apakan itu berefek bagus atau tidak. Jadi saat aku bertemu dengan orang baru, aku akan berusaha untuk mendekati dan menyapa mereka. Sepertinya sebagai actor terhitung sangat jarang bertemu dengan orang baru dari jenis karir diluar bidang keartisan. 

Ceci : di drama terbarumu Faith, drama yang penuh misteri dan sebuah drama bertema sejarah, dimana busana, make up dan intonasi/cara berbicaramu otomatis akan berubah dari modern drama yang biasa kamu perankan. Kamu ada kekhawatiran untuk scene saat syuting.
Lee Min Ho : aku tidak terlalu khawatir, aku mengantisipasi lebih awal atas mistery dan fantasi style. Aku harap aku dapat menampilkan sesuatu yang berbeda untuk drama sejarah ini ke penonton. Jadi aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir bagaimana menginspirasi penonton melalui drama ini. Naskahnya sangat menarik, cara bagaimana karakter berbicara, actionnya, kostum , semua akan berbeda, lebih atraktif jika dibandingkan drama yang berlatar belakang sejarah kebanyakan.

Ceci : kamu akan berperan sebagai Choi Young , seorang jendral dalam Faith, pernahkan kamu berpikir seperti apa potret dari karakter Choi ini ? Dan penonton juga berharap aksimu dalam Faith ini akan sebaik aktingmu dalam City Hunter
Lee Min Ho : Aku tidak mau terlalu focus pada karakter sejarahnya dan membawanya sebagai sebuah sebuah sejarah yang nyata. Aku akan bermain seperti  karakter normal dan bekerja seperti itu. Naskah tidak menunjukkan karakter sesorang dari sejarah, menambahkan dari pengertianku sendiri , I aku percaya ini akan membantuku untuk menampilkan karakter Choi secara lebih natural. Aku berharap penonton memahami setting ini hanya fantasi, drama action, dan aku akan manampilkan sesuatu yang berbeda dari City Hunter. Jadi akan sangat tidak rugi bagi penonton untuk menunggunya. 




 


Ceci membandingkan Gu Jun Pyo (Boys Before Flower) dan Jeon Jin Ho ( Personal Taste), sepertinya Lee Yun Sung (city Hunter) adalah karakter yang membawamu untuk menampilkan karisma dan kemampuanmu sebagai seorang actor. Apa yang kamu pikirkan tentang Lee Yun Sung ? 

Lee Min Ho : Itu adalah kali pertama dalam syuting drama, aku merasakan kelelahan emosi dan psikologi jika dibandingkan dengan fisik. Sebagai contoh, scene yang menampilkan konflik antara Yun Sung dan ayahnya “ saat Kim Sang Joon menunjukkan kemarahannya dengan penuh, apakah aku bisa dengan sama menerjemahkan kemarahan sebagai Lee Yun Sung ? Aku mempunyai banyak pertanyaan akan hal itu dan itu membingungkanku. Aku berterima kasih banyak karena banyak dari penonton merasakan hal yang sama tentang tujuan Yun Sung.

Ceci : aku dengar kamu sempat sedih membaca beberapa komen dari SNS. Sebagai contoh “ aku tidak suka gaya rambutmu saat memerankan Gu Jun Pyo dll. Disamping itu kamu mempunyai perasaan yang dalam tentang komentar lain?
Lee Min Ho : Ah, komentar itu sama sekali tidak menyedihkanku. Daripada mengambil hati atau menyakitkanku, aku merasa itu hal yang menarik. Sebenarnya bagiku pribadi tidak mudah saat aku harus ditata rambut saat kali pertama sebagai Gu Jun Pyo ( tertawa ). Di China SNS, Chinese Fans memanggiku ‘son’. Aku pikir itu menarik. Tentu saja aku juga  mempunyai banyak fans yang lebih muda.

Ceci : City Hunter , berada di puncak untuk streaming site dan download site di China. Daripada Boys Before Flower, City Hunter adalah salah satu drama yang melejitkan nama Lee Min Ho. Apa kamu merasa surprise dengan hal ini ? Tentang hal ini, fans 2 negara menampilan “lee min ho = Lee Yun Sung ? “
Lee Min Ho : Fans Korea dan China hampir sama menyaksikan itu, Meskipun kebangsaan berbeda namun mereka merasa sama dan cara mereka menyampaikan sebuah cerita juga sama. Jadi normal saat Drama Romantis Korea  mendapat penerimaan yang baik saat diputar di Negara lain. Bagaimanapun, karena tema dan setting City Hunter yang berbeda dari drama2 lainnya, jadi kita tidak pernah berpikir kalau ini akan mendapat perhatian yang tinggi di China. Aku bersyukur orang-orang mensupport drama ini.

Ceci : kamu mempunyai sekitar 5 juta teman di Facebook ( note : sekarang sudah 6 juta lebih ) , dan 4 juta teman du Sina Weibo China. Begitu banyak orang yang mengikuti secara dekat setiap yang kamu katakan dan apa yang kamu lakukan. Apa kamu merasa tertekan akan hal itu ?
Lee Min Ho : aku tidak terlalu merasa tertekan karena pertemanan ini. Aku jarang melakukan update belakangan ini, hanya menguload foto sesekali, mengirimkan salam untuk fans, namun belakangan aku mengikuti orang lain mengupload foto2 dan video tentang pekerjaanku.

Ceci : Film Pendek untuk Innisfree “First Love” mendapat sambutan baik. Fans tinggal mengupload foto, nama dan seketika mereka dapat menjadi First Love-mu. Apa kamu malu saat harus berakting sendirian ?
Lee Min Ho : saat aku acting, aku membayangkan bahwa akan ada orang lain yang juga berada didepan kamera. Karena fans akan melihat videonya, aku pikir mereka harus mengingat wajahku di benak meraka. Jadi sangat menarik untuk mengupload dan memberi nama segera. Atas hasil apa yang didapat dari project ini adalah bukan semata-mata kerjaku seorang diri banyak orang dari internet juga berpartisipasi, ini suatu hal yang baru dan pengalaman yang menyenangkan. Aku merasa sangat berarti untuk melengkapinya dengan fans. Dan itu juga akan menjadi memory yang indah.

Ceci : setelah menjadi Bintang Hallyu, kamu member pengaruh positive pada fans. Apa target baru dan rencana tentang itu
Lee min Ho : Fansku banyak melakukan hal yang baik atas namaku. Apakah mereka fans dari luar atau Fans Korea, aku merasa sangat bahagia saat mereka berkumpul  bersama. Meskipun aku belum punya rencana untuk hal itu, namun aku harap aku bis amelakukan sesuatu yang berarti dengan fans suatu hari nanti. Dengan mengikuti Innisfree : Million Tree Project” untuk menghindari disertifikasi tanah, aku rasa ini sebuah upaya yang berarti, tidakkah juga begitu menurutmu ?

Ceci : Bagaimana type berpakaianmu yang kamu suka ? Apa yang kamu pikirkan tentang Fashion pria Asia ?
Lee Min Ho : aku memilih sesuatu yang nyaman dan rapi. Hmmm , tentang fashion pria asia, aku rasa topiknya sudah terlalu luas. Susah untuk menjawabnya ( tertawa ). Setiap Negara mempunyai karakteristiknya masing-masing. Dalam pandanganku, Summer akan segera datang, sebelum kamu mulai berpakaian, lakukan excercise dan bentuk badanmu, dan kenakan baju yang bersih dan rapi.  Akan lebih bagus jika kamu match dengan topi, kaca mata, atau mungkin aksesori simple.

Credit : ceci, Soompi, Chloe ( @Chloe )


RELATED POST : 
LEE MIN HO - FOTO SESI UNTUK INNISFREE 

No comments:

Post a Comment