GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


2.11.12

LEE MIN HO TRUGEN FAN'S SIGNING

Hari Ini ( 2 November ' 2012 ) Lee Min Ho melakukan Fan's Signing untuk clothing brand Trugen yang dia endorse. Acara berlangsung di Sokcho, Dae Jeon ( areal parkir Moda Outlet ) jam 4 sore waktu setempat. Berikut foto-foto Lee Min Ho captured by fans ...

Lee Min Ho kelihatan agak chubby dengan model rambut barunya selepas drama Faith ... tapi, tetep cool ( as always ) pastinya :)







Foto-foto yang sempat terekam saat FanSigning Trugen berlangsung


RELATED POSTS
LEE MIN HO TRUGEN S+ READ LIKE HIM 
COMMERCIAL VIDEO S+ BY TRUGEN 
LOYALITAS LEE MIN HO UNTUK TRUGEN
 

Cr : soompi, www.facebook.com/actorleeminholover, as tagged

No comments:

Post a Comment