GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


20.10.12

LOYALITAS LEE MIN HO UNTUK TRUGEN

Lee Min Ho senantiasa menunjukkan loyalitasnya yang tinggi terhadap setiap brand yang dia endorse. Ini terhitung tahun ke-4 Lee Min Ho menjadi brand ambassador untuk Trugen. Trugen, sebuah clothing brand mengikat kontrak kerja sama dengan Lee Min Ho sejak 2009 sejak Lee Min Ho sukses memerankan sosok Goo Jun Pyo untuk serial drama Boys Before Flower. Trugen mempunyai keyakinan akan potensi yang dimiliki Lee Min Ho


Dunia  hiburan terus mengalami perubahan berputar cepat dan begitu banyak bintang baru yang bermunculan lalu menghilang begitu saja. Namun Lee Min Ho tetap bertahan dalam industry yang membesarkan namanya dan tidak pernah melupakan Trugen yang menggawanginya sejak iya terhitung masih bintang pendatang baru.  Dalam 2 drama Lee Min Ho , Personal Taste dan City Hunter, Trugen berperan aktif dengan menjadi sponsor untuk pakaian yang Lee Min Ho kenakan. Trugen mensupport Lee Min Ho dengan ratusan pakaian untuk drama drama tersebut. 

Lee Min Ho sadar penuh dengan segala upaya dan investasi yang telah Trugen lakukan. Sebagai timbal baliknya Lee Min Ho senatiasa berpartisipasi aktif dalam segala kegiatan Trugen seperti Fansigning atau sharing events. Lee Min Ho juga tidak pernah mengeluh jika harus bergadang semalaman untuk pembuatan iklan, foto shoot, terkadang terlibat dalam pertemuan / business meeting untuk membahas strategy marketing dan bagaimana meningkatkan sales Trugen. 

Salah  seorang representative Trugen mengatakan “ Kini Lee Min Ho sudah menemukan jati dirinya sebagai seorang actor dan menerima begitu banyak tawaran dari perusahaan lain. Namun, Lee Min Ho tidak pernah lupa dengan hubungan baik yang sudah terjalin diantara kami mulai dia masih seorang actor pendatang baru. Kami belajar bahwa ketulusan jauh lebih penting dari uang. Lee Min Ho mempunyai kesadaran untuk terus tekun dan rendah hati, itu juga yang membuatnya masih bertahan dengan agency yang telah membesarkannya dan tidak semena2 pindah ke agency lain. 

Berikut beberapa foto Lee Min Ho untuk Trugen. 







Cr : enewsworld.mnet.com , photo : google search


No comments:

Post a Comment