GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


18.11.12

LEE MIN HO DIMATA SAM OH

Sam Oh menjadi pusat perhatianselama 3 hari perjalanan Lee Min Ho di Philipina dalam rangka Bench FunMeeting. Sam Oh, seorang DJ, TV Personality dan food blogger dirasa paling pas untuk memandu ( host) acara Bench. Terlahir sebagai seorang Korea dengan nama Oh Sang Mi, dia pindah ke Manila saat berumur 10 tahun, sehingga fasih berbahasa Korea ( = hanguk ) juga Tagalog.

Sebagai seorang yang berkesempatan untuk dekat dengan Lee Min Ho, banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya tentangsang bintang. 


Q : Bagaimana perasaan Anda mendapatkan tugas untuk menjadi penerjemah Lee Min Ho dan host acara Bench ?
Sam Oh: Aku bukan interpreter resminya. :) Mereka terbang dengan penerjemah langsung dari Korea, jadi mereka adalah bagian dari rombongan. Tapi karena saya host acara dan dia tidak berbicara bahasa Inggris, jadi saya membantu menafsirkan.

Q : Bagaimana rasanya bisa bekerja sama dengan dia ( Lee Min Ho )
Sam Oh: Aku diberi tahu sebulan lalu. Saya gugup sekaligus bersemangat sepanjang hari. Lee Min Ho dan Bench adalah 2 nama besar jadi aku merasa sedikit beban. Saat Konferensi Press dan FunMeeting selesai, saya merasa senang dan puas, namun di sisi lain merasa agak sedih bahwa semuanya akan berakhir. Saya merasa sangat terhormat dan istimewa untuk menjadi bagian dari acara tersebut.

Q : Ada penggemar yang terkejut bahwa Lee Min Ho tidak tahu berbahasa Inggris. Semoga Anda punya sedikit info tentang hal tersebut.
Sam Oh: Setelah meng-hosting dua acara dan menerjemahkan untuknya dalam dua wawancara, saya memiliki firasat ia memahami dan bisa bahasa Inggris lebih dari yang kita pikirkan. Jika Anda mengikuti dia di Twitter, Anda akan melihat sesekali dia men-tweet dalam bahasa Inggris. Tapi sekali lagi, mungkin ada orang lain yang membantu untuk tweeting.

Q : Apa yang dia lakukan di belakang panggung?
Sam Oh: Saya
tidak benar-benar ada waktu lebih memperhatikannya. Acara telah diatur sedemikian rupa sehingga saat dia harus tampil dia akan keluar dari tempat dimana dia menanti atau mungkin turun dari kamar hotelnya. Hal yang paling dekat antara saya dengan dia adalah antara satu-satunya saat wawancara. Dia orangnya cukup dingin.

Q : Perannya selalu serius, gelap dan tangguh. Apakah ada sisi menyenangkan atau mungkin aneh yang mana fans belum pernah melihatnya ?
Sam Oh: Saya lihat bahwa dia benar-benar tidak seperti peran yang telah dimainkan sejauh ini. Menurut saya sikap dia baik, tulus dan bahkan terkadang seperti anak-anak. Seperti saat fans meeting, ada bagian di mana ia harus melakukan kontes menatap dengan fans (yang pertama berkedip dia kalah) dan dia menang. Dia begitu senang, seperti anak kecil! Dia juga mudah tertawa. Selama wawancara dan menerjemahkan untuknya, , ia pikir lucu bagaimana saya bertanya dengan pertanyaan tertentu ( dan saya ikutkan dengan gerakan tangan) dan ia mulai cekikikan dan berkata, "Itu sangat lucu." Mengingat ini adalah pertemuan pertama saya dengannya, sangat gugup, namun melihat dia tertawa saya jadi mencair. Saya merasa jauh lebih nyaman dengannya sejak momen itu. Dia cukup santai. Saya juga terkejut melihat bagaimana dia selama bertemu fans. Dia mau mengajukan pertanyaan penonton, berputar roulette dengan penggemar (bagian dari permainan), memeluk mereka untuk foto. Benar-benar bagus bagaimana ia mau berfoto dengan seluruh penonton di akhir acara fansmeeting. Tak satu pun dari ini bagian dari acara, ia mau melakukannya.

Q :  Apa makanan yang paling ia suka ?
Sam Oh: Ternyata, dia benar-benar menyukai masakan ibunya dan biasa meminta ibunya untuk membuat "chigae" (sup Korea). Selama fansmeeting, ia bertanya apa makanan Filipina yang harus ia coba dan ia ajukan pertanyaan kepada penggemarnya. Seorang fans menyarankan untuk mencoba adobo. Malamya ia mencoba adobo di sebuah restoran Filipina. Dia juga men-tweet fotonya. Sangat menawan. :)

Q : Apa kesan pertama Anda tentang Lee Min Ho? Apa yang bisa Anda ceritakan kepada penggemarnya tentang dia?
Sam Oh: Secara fisik, aku terpana
karena ia tinggi dan ramping. Badannya sangat proporsional. Dari sisi kepribadian, ia bijaksana, aku setengah berharap mampu memberinya pertanyaan jebakan, namun dia tidak seperti itu sama sekali. Meskipun statusnya wara wiri di industri showbiz, ia tampaknya seorang pria yang sederhana yang lebih suka tinggal di rumah dengan menikmati film atau permainan komputer daripada pergi party atau ke klub. Yang paling penting, saya benar-benar merasa bahwa ia tulus ingin membuat para penggemarnya senang dan dalam proses ini saya telah menjadi penggemarnya tersendiri


RELATED POST : 

No comments:

Post a Comment