GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


14.10.12

LEE MIN HO UNTUK JANG IN FURNITURE

Lee Min Ho kembali terpilih sebagai Endorser sebuah product furniture/mebel dan perabot rumah tangga bermerek Jang In. Ini adalah tahun ke-3 Lee Min Ho membintangi komersial / iklan untuk Jang In dimana penandatanganan kontrak kerja sama sudah berlangsung sejak 2010 lalu.

Popularitas Lee Min Ho terbukti mampu menaikkan image brand Jang In itu sendiri. Promosi product lewat nama besar Lee Min Ho terbilang sukses membidik konsumen atau pasar wanita muda dan pasangan/pengantin baru dengan range umur 20-30 tahun. Product furniture yang ditampilkan dalam iklan bersama Lee Min Ho sukses sebagai menjelma sebagai produk Jang In terpopuler dan memiliki jumlah permintaan & penjualan yang paling tinggi.

Para Netizen memuji iklan Lee Min Ho dan memberi komentar positif bahwa Lee Min Ho memberi nuansa segar dan berbeda dari iklan-iklan yang dia bawakan sebelumnya.  Karena Lee Min Ho yang menjadi model dia berhasil membawa suasana yang rapi dan bersih untuk produk rumah tangga atau furniture tersebut.

Lihat, berikut adalah suasana di balik layar shooting iklan Jang In Furniture. Dibalik tampilan iklan yang terlihat begitu simple, ternyata ada banyak pihak yang bekerja dibelakang suksesnya komersial Jang In.










Tahun ini Jang In membawa sebuah konsep baru yang diharap mampu menarik perhatian publik. Sebuah kamar tidur rapi bernuansa klasik berwarna beige atau cenderung off white diberi nama Christine. Sebuah tempat tidur lengkap dengan bantal2 dan selimut, dengan bedside table disamping kanan kiri, meja rias, dan lemari pakaian fungsioanal adalah serangkaian set Jang In - Christine.

Hayo ditebak, siapa yang ada di balik range cantik Christine ini ?
Ya, Lee Min Ho adalah konseptor untuk Christine. Jang In mengadopsi kesan romantis dan klasik yang ingin ditampilkan Lee Min Ho untuk Christine, dan Jang in membuatnya dalam edisi terbatas dimana sebagian keuntungan akan disumbangkan untuk amal.


Lee min Ho senantiasa memberi kejutan lewat bakat-bakat yang dia miliki. Dia adalah seorang aktor multi talenta. Setelah berakting, bernyanyi, menari mendesign pakaian untuk salah satu merek pakaian yang dia endorse ( Eider ) , kini menjadi seorang designer furniture :)
Berikut hasil akhir iklan Jang In. 







Credit : google search, Jang In, as tagged

No comments:

Post a Comment